Blogger templates

Selasa, 11 Desember 2012

Tentangku dan Dirimu



Jemariku bergelantung disetiap lemasku yang tak pernah mengusik tenangmu. Aku terpaut akan dirimu yang selalu menghantuiku, aku tak mengerti akan anganku tentangmu, sedangkan kau adalah manusia yang telah dimiliki dia.

Tentangku dan dirimu yang tak pernah satu dan tegur sapa. Akankah menjadi cerita yang indah pabila kita bersama. Tentangmupun ku tak tahu selain aku dan kamu tak mengenali satu sama lain. Ntah mungkin waktu kan menyudut, ituulah yang kan satukan kita, ntah nanti atau kapan, atau bahkan tak selamanya.

Sekulit nipis menjadi pengharum diri akan busuknya luka ini, sekali lagi aku dan kamu tak pernah mengenal. Astaga, aku amnesia sejenak, sakitku dan kecewaku sungguhlah menggebu. Pabila amarah adalah pahala , mungkin hari ini kita berdua terpaut kematian yang kejam….

Meliani
9 Desember 2012

0 komentar:

Posting Komentar