Blogger templates

Minggu, 16 Desember 2012

7 Hari untuk Cinta (12 Karya Melia)



Pernah tercekik dalam penantian yang panjang
Akan suatu kasih sayang yang kan membawa pada jihad
Tentang mereka yang telah menciptakan sebuah istana
Berdasarkan cinta dan suatu kepercayaan

Hingga muncullah suatu keajaiban
Lelaki gagah datang meminta putusan
Hingga aku tersenyum dan tanpa sangka
Hingga aku bersyukur dalam sujudku

7 hari ku kurasakan kecupan manis pangeranku
Hingga aku merasakan kasih sayang penuh
7 hari kasih sayangku terlepas dan melayang
Bagaikan sepasang bidadari dan malaikat terbang di udara

7 hari sayangku berlabuh dan untuk selamanya
7 hari setelah aku bersalaman denganmu, disaksikan khalayak
7 hari pulalah saatnya kau memenuhi panggil
Ketika ketegaran yang menguatkan aku
Dan kebersyukuran atas suatu cinta yang singkat ini…

Meliani
12-12-12

0 komentar:

Posting Komentar