Blogger templates

Jumat, 07 Desember 2012

Diterima di SMPN 2 Tanjungpandan, Teringat Akan Masa SD yang Mengundang Haru



Dengan segala tekad dan nekat ternyata nameku yang pas-pasan 25,85 itu bisa meloloskan aku di SMP RSBI ini, dengan rasa senang aku telah resmi menjadi keluarga besar SMPN 2 Tanjungpandan. Rasa haru menyelimutiku dalam benak aku teringat dengan kawan-kawan SD yang aku cintai dan aku sayangi. Dan mulai hari itu aku tak kan lagi bersama mereka disetiap pagi, tak lagi tertawa dan menangis bersama mereka, dan tak lagi bisa jalan-jalan memecah kota bersama. Kini hanyalah kenang yang ada tersimpan indah bersama kawan SDku, dan ntah kan berapa hari sekali atau bulan sekali atau bahkan berapa tahun sekali kami akan bertemu satu sama lain. Namun hal ini mengajarkanku bahwa waktu itu berjalan dan tak kan kembali, maka dari itu aku harus menghapus duka, mungkin di SMP ini aku kan dapat mencari keluarga baru yang lebih menyayangi dan mencintai tanpa pernah berniat melupakan kasih sayang yang terajut selama 6 tahun lamanya di SD dulu.

0 komentar:

Posting Komentar