Blogger templates

Jumat, 07 Desember 2012

┌(◦,◦)┐Aku ┌(◦,◦)



Diri sendiri
Perih merana
Menahan letih
Setelah berkelana

Lumurkan diri
Hancurkan batin
Sendiri terhempas
Terjatuh terinjak

Diriku hilang
Nafasku berhenti
Jantungku terdiam
Nadiku tak berdenyut

Ketika ku rasakan
Diri yang tak ternilai
Tak ‘da arti
Berdiri tanpa topangan

Diri ini kusam
Dimataku sirna
Duniaku suram
Hidupku tak dikenang

Lumpur jiwa
Tiada arti
Terkadang sunyi
Ku mati sendiri

Tak rasa aku
Hilangkan masa
Jurang dalam
Benami aku


Ku haus pagi
Meratapi malam
Jurangi siang
Ku senjai sore

Diriku sepi
Sepi sendiri
Sendiri tanpa arti
Arti hidupku pergi

Pergi bukan kelana
Kelana tanpa tujuan
Tujuannya bukanlah bahagia
Bahagiaku telah sirrna

Aku kemana
Dan dimana
Sampai kapan
Dan harus bagaimana

Diriku bukan pelampiasan
Ku mati bukan keinginan
Inginku bukanlah sirna
Ku hidup bukan tuk diinjak

Akankah surga
Ku pijaki
Sekarang ini
Ketika ku terkubur

Deritaku
Bodohkan aku
Ketika ku sakit
Ketika ku tak ada…

Meliani

0 komentar:

Posting Komentar