Blogger templates

Jumat, 07 Desember 2012

Mengapa SMPN 2 Tanjungpandan?



Perkenalkan dulu, namaku singkat, Meliani dan nama panggilanku banyak, dikeluarga aku biasa dipanggil “Ngek”, “Beleh”, “Meleh”, dan disekolah dan masyarakat aku biasa dipanggil Meli. Aku adalah siswi dari SDN 7 Tanjungpandan.  Di SD aku menjadi salah satu siswi yang lumayan aktif, mengikuti lomba bidang studi dan lomba seni, khususnya lukis walaupun nggak pernah menang (hahaha) menjadi juara kelas yang turun naik (Hehe), dan menjadi ketua kelas yang garang + provokator (hahaha). Tapi biarpun begitu aku bangga dengan diriku, maka dari itu aku selalu berbagi ilmu dengan teman-temanku dengan ikhlas dan dengan tanggung jawab.
Waktu yang paling ku tunggu saat kelas 6 adalah kelulusan dan segera out dari SD itu dengan membawa sejuta kenangan dan kebahagiaan. Dan ketika masanya tiba, ternyata aku dipastikan lulus dari SDku itu, dengan nilai yang paling tinggi diantara siswa-siswa kelas 6 di SDku lainnya. Aku terharu dan dengan itu guru-guru yang memang sudah lumayan dekat denganku menganjurkanku untuk masuk ke SMP terbaik di Belitung ini, SMPN 2 Tanjungpandan. Sebelumnya memang sudah ku targetkan SMPN 2 ini, dibelakang dorongan dari 2 sepupuku yang memang pernah bersekolah di SMPN 2, juga memang ku ingin mengasah otakku di SMP ini, karena kata orang-orang banyak SMP 2 memang berat persaingannya. Biarpun aku sendiri sadar otakku pas-pasan jikalau sudah bergabung dengan siswa-siswa SMP lain, tapi bagiku mencoba dan bisa menjadi siswa SMPN 2 sajapun sudah menjadi suatu kebanggaan bagiku. Walau ayahku tak setuju dengan keputusanku, namun pilihan dan yang menjalankan adalah aku dan akulah yang pantas menentukan, aku tak peduli itu.

0 komentar:

Posting Komentar