Blogger templates

Jumat, 07 Desember 2012

Pembagian Kelas


       Setelah tes waktu itu, hari ini adalah hasilnya, dimana nilai tes kami kemarin akan menjadi penentu kelas kami. Aku sangat berharap dari SD agar dapat masuk kelas RSBI dan akhirnya mimpiku nyata, aku bangga dapat masuk kelas RSBI. Dari 7 sisiwa dari SDku, aku dan Riezky Alya Ramadhanti yang bisa masuk kelas RSBI dan kamipun bertemu lagi dalam satu ruang kelas yang berwalikelaskan Pak Yanto, S.Ag dimana kami berada di kelas 7A di sebelah UKS.
Ada sebagian wajah-wajah yang telah ku kenal waktu di kelas MOS dan sebagian besar pertama ku lihat. Aku melihat manusia-manusia di kelas itu seperti orang-orang yang sombong semua (Hehehe). Dan untuk “membangun keluarga baru” dikelas ini “Keluarga 7A”, wali kelas kami, Pak Yanto memberikan kami kesempatan untuk menjadi perangkat kelas yang kan jadi “Ibu dan Bapak” yang kan mengatur keluarga baru ini. Awalnya aku mau jadi ketua kelas, tapi aku tak punya keberanian untuk mengacungkan tangan, yang ada mah ngacungin keciutan >,<. Hingga akhirnya terpilihlah ketua kelas yang disuarakan oleh kami. Hingga diputuskanlah suatu mufakat:
-Ketua Kelas      = Nanda Prayoga
-Wakil Ketua     = Sahrin Nugroho
-Bendahara       = Eksa Andila
-Sekretaris       = Ismah Atikah Khairunisya
-Kacung            = Meliani (Hahahaha)

0 komentar:

Posting Komentar