Blogger templates

Minggu, 16 Desember 2012

Dalam Diriku (12 Karya Melia)



Malam ini ku melabuhkan diri
Dalam sebuah angan, mimpi, dan karya
Tentang cinta dan penghargaan suatu waktu
Tentang bagaimana peringat hari pada tanggal yang bahagia

Aku merinti pada sakitku, dalam nadiku
Dalam hatiku, bahkan menusuk hingga jantungku
Dalam nafasku dan mengusik dalam tangisku
Dalam darahku juga dalam fikirku
Dalam diriku

Sebongkah karang berlabuh keras dalam hati
Aku merasa berbiji mata putih dan mati
Oh Tuhan, akulah sang wanita yang berhidupkan hati
Kan kemana sakitku pabila ia tersakiti

Bintang malam menambah heningku
Aku terdiam dalam tangisku yang sendu
Oh Tuhan, pabila cinta dan bahagia kan menyatu
Bahwa kasih dan sayang kan selalu berpadu
Lalu dimanakah aku?
Aku tak ada berada didalam takdir bisu-Mu itu….

Meliani
12-12-12

0 komentar:

Posting Komentar