Blogger templates

Sabtu, 12 Januari 2013

Bayang Abadi



Sayup malamku terasa membenam, menimbun diri pada malam yang kelam, buyarnya hariku dalam buram gelap pandangku seperti ada yang hendak menerkam, ketika aku terpejam

Aku teringat dirimy yang telah berpaling, ntah kemana meninggalkan aku yang menggeming, dirimu yang serasa telah satu dan mendaging, kini lupa dan mawar untukmu pun telah menguning

Duhai kasihku masih saja terbayang akanmu, tentang cerita kita saling terulur dan terlakoni kala itu, aku dambakan itu kembali menemani daku, kini hanya kenangan kita saja dan beyangmu yang menemani aku

Setiap waktu setiap detik menit dan lintas lalu lalang kehidupan, hanya bayangmu yang terlintas, menyemu redam dalam angan dan angin, andai aku bisa memutar detik waktu, ku ingin masa kita terulang kembali, andai ku punya kesempatan besar, ku ingin kau kembali ke dekapanku lagi

Tanjungpandan
26 Desember 2012

0 komentar:

Posting Komentar