Blogger templates

Minggu, 03 Februari 2013

Surat Cinta dari Alam Mimpi



Teruntuk kasihku tercinta yang aku bangga dan sayangi
Sepucuk surat cinta yang manis
Yang ku tulis dengan hati
Mungkin bukan sekedar tulisan
Namun juga cerita singkat tentang perasaan
Tentu saja tentang cinta
Yang pasti aku dan dirimu

Lalu sekarang aku tak tahu harus memulai cerita itu dari mana
Pabila sudah diajak bercerita tentang kita memang aku lugu
Layaknya orang bisu yang tak bisa bergumam dengan apapun
Hanya terpaku mengingat dan tersenyum sendiri
Sampai menangis sendiri
Pabila mengingat pelukaan yang pernah engkau lakukan

Sekarang aku tak menemui titik cerah cerita kita
Kan memulai dari mana ketika khalayak telah termengun menunggu
Dan aku katakana saja
Bahwa kita saling mencinta

Tak ada respons dari khalayak yang ad
Melaikan mereka tertawa melihat mimic bodohku
Lalu aku
Hanya tersenyum gila ditengah keramaian
Manusia mimpi yang di tugaskan Tuhan untuk menghibur lara hati
Setelah melepasmu…

Tanjungpandan
27 Januari 2012

0 komentar:

Posting Komentar