Blogger templates

Sabtu, 23 Februari 2013

Ratapan Tentang Aku


Izinkan aku sedikit meratapi tentang aku.
Aku memang tak pernah ada yang ke dua
Walau satu wujud manusia
Mana bisa kau temukan daku di seluruh penjuru dunia
Selain di tempat aku berpijak sekarang ini

Mana bisa kau menemukan daku yang sekarang sedang terpesona dalam indahnya malamku
Melayangkan tunggal jiwa ku ke angkasa raya
Yang sekonyongnya menembus fatamorgana
Berhendak menemui Tuhan dan berharap di pangku-Nya

Yang kini ada hanya jasadku
Mana bisa kau temukan aku yang hanya duduk bersandar dihadapan dinding kayu yang rapuh
Dengan santai dan tersenyum mamndang nirwana yang di gapai nafs hinaku
Lalu akan kah kan terus mencari daku dengan menunjukan sejumlah gambar diriku
Dan menanyakan kepada orang –orang yang memang tak mengenal diriku…


Tanjungpandan
14 Pebruari 2013

0 komentar:

Posting Komentar