Blogger templates

Senin, 11 Maret 2013

Aku dan Cinta




Ketika aku mulai dewasa, aku menatap dunia dengan segala tanda Tanya, dan aku mulai bisa menganalisa. Tentang apa yang ada pada dunia.
Kini aku mengerti bahwa dunia tak pernah lepas dari sebuah cinta. Dimana cinta berperan hebat dalam mewujudkan sebuah kedamaian dunia, karena dengan cinta ketegangan bisa menjelma menjadi kerenggangan, permusuhan menjadi sebuah persahabatan, perpisahan menjadi sebuah ikatan, dan sebuah ikatan menjadi sebuah kekeluargaan.
Aku fahami hadirnya cinta menuntut segala kesabaran dan ketulusan dalam hati, menuntut tulusnya kasih sayang yang bersih, walau terkadang menjelma dusta dan tecemari. Namun hakikat cinta adalah keindahan dalam dunia untuk suatu keindahan jiwa dan ikatan dalam setiap diri.
Cinta memang sempurna namun cinta tak selalu menuntut kesempurnaan, cinta menyangkut berberapa hati dan karakter diri yang saling berbeda. Itulah yang terkadang menjadi media untuk saling mengisi segala kekurangan dalam diri menjadi sebuah kesempurnaan bersama.
Dan ketika aku menyadari bahwa hidup ini adalah bagian dari cinta, walaupun segala palang menghadang, aku percaya, semua itu bisa musnah dengan senyuman, dan cinta mampu menaklukan….

Melia –Galok-

0 komentar:

Posting Komentar